Saturday, October 19, 2019
Home > Paket Tour Ke Turki > Paket Tour: Wisata Muslim Halal Turki 5 Hari 4 Malam

Paket Tour: Wisata Muslim Halal Turki 5 Hari 4 Malam

Paket Tour Wisata Muslim Halal Turki 5 Hari 4 Malam

Paket Tour: Wisata Muslim Halal Turki 5 Hari 4 Malam 2019-2020 – Kami yakin anda adalah salah satu yang termasuk dalam bagian orang-orang yang ingin mengeksplor Turki terutama dari sisi wisata muslim-nya.

Tentunya Paket Tour: Wisata Muslim Halal Turki 5 Hari 4 Malam 2019-2020 kami ini adalah jawaban yang sangat tepat bagi anda. Karena paket tour ini menggunakan dasar aspek-aspek penting dalam wisata muslim halal di Turki. Aspek yang dimaksud tersebut adalah kepastian adanya destinasi tempat wisata muslim yang mencakup kota-kota seperti Istanbul, Bursa, dan Edirne. Paket ini adalah paket tour muslim halal Turki yang terbaik. Baca terus dan dapatkan detil-detil menarik lainnya.

Namun sebelum kita membahas tentang paket tour muslim yang sebenarnya, ada beberapa hal yang perlu kami sampaikan untuk meluruskan pengertian mengenai paket tour muslim atau wisata halal di Turki.

Kalau kita membahas sebuah paket tour ke Turki, pasti yang banyak kita dapatkan adalah sebuah paket liburan atau wisata dengan mengunjungi beberapa kota di Turki seperti Istanbul, Bursa, Kusadasi, Pamukkale, Konya, Cappadocia, dan Ankara.

Tidak ada yang salah dengan destinasi kota-kota tersebut.

Namun kalau kita berbicara mengenai paket tour wisata muslim halal, tentunya ada sebuah parameter sehingga paket tour tersebut layak dinamai “paket tour atau wisata halal muslim”.

Bahkan ada yang menuliskan bahwa kota-kota seperti Kusadasi, Pamukkale, dan Cappadocia adalah bagian dari sebuah tour wisata muslim di Turki.

Menurut kami penamaan tersebut kurang sesuai dengan konteks tour wisata muslim di Turki.

Mengapa demikian?

Karena kota-kota seperti Kusadasi, Pamukkale, dan Cappadocia adalah kota-kota yang tidak menyimpan peninggalan sejarah agama Islam.

Di kota-kota tersebut lebih banyak menyimpan sejarah peradaban dunia pada saat Turki waktu itu dalam kekuasaan Yunani maupun Romawi.

Sekali lagi kami sampaikan, tidak ada yang salah dengan kota-kota tersebut. Namun menurut kami, akan lebih baik apabila paket yang bertajuk tour wisata muslim halal memang berisi kunjungan ke daerah-daerah atau tempat wisata yang masih berhubungan dengan agama Islam.

Dari pemaparan kami diatas tersebut lah yang menjadi dasar sehingga terbentuknya paket tour wisala mulim halal ini.

Latar Belakang Paket Tour: Wisata Muslim Halal Turki 5 Hari 4 Malam 2019-2020

Beberapa alasan telah kami sampaikan dalam tulisan-tulisan diatas.

Kami beberapa kali mendapatkan curhatan dari beberapa klien, dimana mereka kesulitan mendapatkan sebuah paket tour yang memang fokus untuk wisata muslim halal di Turki.

Setiap kali klien datang ke travel agent dan meminta sebuah paket tour yang benar-benar dengan destinasi tempat wisata muslim di Turki, mereka kesulitan untuk menyediakannya.

Ditambah pula dengan kebiasaan travel agent yang kebanyakan produknya adalah menyediakan paket group opentrip ke Turki, pasti yang disodorkan adalah paket tour wisata dengan tujuan tempat wisata Istanbul, Kusadasi, Pamukkale, dan Cappadocia.

Disinilah kelebihan kami TourTurki.co.id.

Kami mampu melayani sebuah paket tour wisata ke Turki dengan itinerary, jumlah peserta, dan durasi tour yang fleksibel.

Fleksibel disini yang kami maksudkan adalah anda sendiri yang akan menentukannya.

Mau tahu lebih lanjut detilnya?

| Baca juga: Paket Land Tour Arrangement ke Turki.

Kenapa Paket Tour: Wisata Muslim Halal Turki 5 Hari 4 Malam 2019-2020 Ini Adalah Yang Terbaik?

Paket tour wisata muslim halal ini mempunyai dua alasan utama yang menjadikannya paket yang terbaik.

Yang pertama adalah dari sudut pandang tempat wisata muslim di Turki nya.

Paket tour muslim ke Turki ini hanya akan mengunjungi kota-kota atau tempat wisata yang memang ada obyek wisata muslim-nya.

Dalam hal ini, kota-kota tempat wisata muslim yang akan dikunjungi dalam paket tour wisata ini adalah Istanbul, Bursa, dan Edirne di Turki.

Yang kedua adalah dari sisi lamanya durasi waktu dalam paket tour wisata muslim ini.

Paket tour wisata muslim halal ini kami buat dengan menggunakan durasi waktu 5 hari 4 malam di Turki.

Bukan tanpa alasan, durasi waktu tour tersebut terbentuk karena adanya faktor jarak dari kota-kota yang akan dikunjungi.

Dan secara umum, paket tour atau wisata liburan ke Turki 5 hari 4 malam adalah program yang paling banyak dicari oleh traveler dari Indonesia.

Paket tour atau trip liburan ke Turki 5 hari 4 malam adalah paket yang pas. Tidak terlalu lama, namun juga tidak terlalu sebentar.

Sampai penjelasan ini kami yakin bahwa anda juga setuju bahwa sebuah penentuan program atau paket tour liburan ke Turki harus memperhatikan beberapa faktor terkait.

Sebuah paket tour ke Turki yang baik adalah paket yang mengutamakan kenyamanan.

Faktor-faktor tersebut diatas lah yang mendasari Paket Tour: Wisata Muslim Halal Turki 5 Hari 4 Malam 2019-2020 kami ini terbentuk.

Kalau sekarang anda sudah mempunyai persepsi yang sama dengan kami tentang bagaimana paket tour ke Turki yang baik, saatnya sekarang kita membahas hal paling ditunggu-tunggu.

Yup, kita akan menjelaskan kemana saja tempat-tempat yang akan dikunjungi dalam paket tour muslim halal Turki ini.

Destinasi Tempat Wisata Paket Tour: Wisata Muslim Halal Turki 5 Hari 4 Malam 2019-2020

Tidak perlu banyak intro lagi, dalam bagian ini kita akan membahas tempat-tempat wisata muslim yang ada dalam paket tour Turki ini.

Pada dasarnya kita akan mengunjungi tiga kota selama tour yaitu Istanbu, Bursa, dan Edirne di Turki.

Mau tahu tempat-tempat wisata muslimnya di kota-kota tersebut?

Baca terus artikel ini sampai habis yaa…

Objek Tempat Wisata Islam Di Istanbul Turki.

Pada kenyataannya, banyak tempat wisata Islam yang tersimpan apik di Istanbul.

Berikut adalah beberapa tempat wisata Islam tersebut.

MASJID BIRU (BLUE MOSQUE).

Sebuah masjid bersejarah yang sampai saat ini masih bisa anda temui di Istanbul Turki.

Dan sampai saat ini juga, masjid bersejarah ini masih aktif dipergunakan untuk sholat berjamaah selama lima kali per hari-nya.

Selain itu, masjid ini juga menjadi sebuah destinasi tempat wisata muslim islami yang berada di Istanbul. Dan faktanya, masjid bersejarah ini mampu menarik banyak sekali wisatawan untuk mengunjungi, baik orang lokal Turki dan juga wisatawan dunia pada umumnya. Tidak terkecuali wisatawan dari Indonesia.

Masjid ini dibangun pada rentang waktu antara tahun 1609 sampai tahun 1616, atas perintah Sultan Ahmed I.

Tidak tanggung-tanggung, Masjid Biru mempunyai struktur bangunan utama seperti lima kubah utama, enam menara, dan delapan kubah lainnya.

Masjid tersebut diberi nama “biru” bukan karena tanpa alasan. Interior didalam masjid, dari awal menggunakan keramik-keramik terbaik dan semuanya mempunyai nuansa warna biru.

Semenjak saat itu, masjid bersejarah ini sering dikenal dengan nama Masjid Biru atau Blue Mosque di Istanbul Turki.

Masjid Biru ini pertama kali dibangun karena Sultan Ahmed I ingin menandingi kemegahan Hagia Sophia yang letaknya tidak jauh dari masjid.

Sultan Ahmed I beserta sang arsitektur: Sedefkâr Mehmed Ağa, dimakamkan bersampingan dalam kompleks Masjid Biru ini.

| Ingin tahu lebih detil? Klik link Wikipedia berikut: Blue Mosque (Masjid Biru) di Istanbul Turki.

HAGIA SOPHIA.

Tidak jauh dari Masjid Biru dan masih dalam kompleks yang sama, terdapat sebuah bangunan bersejarah lainnya yang pernah menjadi saksi kejayaan Islam di Turki, yaitu Hagia Sophia.

Bangunan ini pada awalnya adalah sebuah gereja kristen Ortodok Yunani kuno.

Singkat cerita, pada saat Sultan Muhammad Al-Fatih berhasil menaklukkan Constantinople, beliau langsung masuk kedalam gereja, menemui masyarakat yang berlindung didalamnya.

Beliau tidak semerta-merta memaksa masyarakat untuk memeluk agama Islam, namun justru beliau memberikan rasa aman dimana penganut agama kristen disini boleh beraktivitas seperti biasa.

Namun melihat kebaikan beliau, kemudian banyak masyarakat lokal berbondong-bondong memeluk agama Islam.

Semenjak saat itu, gereja ini beralih fungsi menjadi sebuah masjid.

Untuk menghormati pemeluk agama kristen lainnya, Sultan Muhammad Al-Fatih tidak menghilangkan atau tetap mempertahankan ornamen-ornamen yang sudah ada sebelumnya di dalam gereja.

Beliau hanya menambahkan ornamen-ornamen tulisan nama Allah, Nabi Muhammad, khalifah-khalifah sahabat nabi, beserta kerabat terdekat Nabi Muhammad.

Bahkan Sultan Muhammad Al-Fatih tidak menambahkan nama atau simbol beliau sebagai seseorang yang telah berhasil menaklukkan Constantinople.

Di Hagia Sophia, bukti nyata bahwa agama Islam dan penganut agama lain dapat hidup berdampingan tanpa ada masalah dalam kehidupan sehari-hari.

MASJID ABU AYYUB AL-ANSHORI.

Bagi pemeluk agama Islam pada umumnya, pasti tidak asing dengan nama Abu Ayyub Al-Anshori.

Beliau adalah salah satu sahabat Nabi, dimana beliau adalah orang terpilih yang menjadi tuan rumah pada saat hijrah Nabi Muhammad ke Madinah pada tahun 622 M.

Sedikit cerita mengenai Abu Ayyub Al-Anshori, kisahnya dimulai pada saat Nabi Muhammad melakukan hijrah ke Madinah bersama khalifah Abu Bakar Ash-Shidiq.

Masyarakat Madinah sudah lama sekali menanti kedatangan Nabi Muhammad.

Dan sesampainya di Madinah, banyak sekali masyarakat yang menawarkan rumahnya untuk disinggahi Nabi Muhammad.

Namun Nabi mempunyai cara tersendiri agar adil dalam penentuannya.

Nabi Muhammad melepaskan unta-nya, dan dimanapun unta tersebut berhenti, di rumah itulah Nabi Muhammad akan tinggal.

Dan akhirnya unta Nabi tersebut berhenti di rumah Abu Ayyub Al-Anshori.

Di rumah itulah Nabi Muhammad tinggal pada awal-awal masa hijrah beliau di Madinah.

Ada cerita yang menarik, dimana pada saat Nabi Muhammad bersama Abu Bakar singgah, Abu Ayyub Al-Anshori hanya mempersiapkan makanan untuk Nabi dan Abu Bakar. Namun Nabi Muhammad mengajak masyarakat sekitar untuk makan bersama di rumah Abu Ayyub Al-Anshori.

Aneh tapi nyata, makanan yang pada awalnya hanya dipersiapkan untuk Nabi Muhammad dan Abu Bakar, makanan tersebut ternyata dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat yang ikut bersantap saat itu.

Pada saat Nabi Muhammad akan melanjutkan dakwah di Madinah, dengan ijin beliau, Abu Ayyub Al-Anshori memilih jalan yang berbeda yaitu berdakwah di negara lain.

Dan kemudian Abu Ayyub Al-Anshori berhijrah ke Turki.

Abu Ayyub Al-Anshori menjadi saksi sekaligus pelaku dakwah demi semakin berkembangnya agama Islam di Turki.

Masjid ini adalah rumah sekaligus tempat pusat dakwah Abu Ayyub Al-Anshori.

Sampai pada akhirnya Abu Ayyub Al-Anshori meninggal dunia, beliau dimakamkan didalam area masjid ini.

ISTANA TOPKAPI.

Perlu diketahui, istana ini pernah berfungsi sebagai kediaman utama dan pusat pemerintahan kesultanan Ottoman pada abad ke-15.

Setidaknya, secara turun-temurun keluarga kesultanan telah mendiami istana ini selama 600 tahun.

Pembangunan istana ini dimulai pada tahun 1459 atas perintah dari Sultan Mehmet II. Atau lebih tepatnya sekitar enam tahun setelah penaklukan Constantinople.

Istana ini pada awalnya disebut sebagai “Istana Baru”. Istana sebelumnya terletak di Beyazid Square, dan saat ini lokasi tersebut dipergunakan sebagai Istanbul University.

Istana ini telah mengalami beberapa renovasi, beberapa diantaranya yang tercatat adalah renovasi pada tahun 1509 karena gempa bumi dan renovasi pada tahun 1665 karena adanya kebakaran.

Istana Topkapi mempunyai beberapa zona bangunan yaitu empat halaman terbuka utama dan beberapa bangunan yang lebih kecil lainnya yang ada didalam istana.

Saat ini anda dapat menemui sebuah tempat khusus yang paling banyak dicari oleh pengunjung yaitu sebuah bangunan yang dipergunakan untuk meyimpan barang-barang bersejerah agama Islam.

Bahkan beberapa barang milik Nabi Muhammad SAW, khalifah dan sahabat-sahabat beliau, dan juga barang milik kerabat dekat Nabi Muhammad tersimpan sangat baik disini.

Barang-barang lain seperti pintu asli ka’bah, tongkat Nabi Musa AS, dan senjata-senjata saksi perjuangan agama Islam dapat anda lihat dengan mata kepala anda langsung disini.

Untuk menjaga kemurnian tempat ini, ada beberapa orang yang bertugas bergantian membaca ayat-ayat suci dalam al-quran selama 24 jam tanpa henti.

Selain itu, dari kompleks istana terdapat tempat-tempat menarik untuk bersantai sambil menikmati teh atau kopi Turki dengan latar belakang Selat Bosphorus.

( klik pada gambar untuk memperbesar )

Objek Tempat Wisata Islam Di Edirne Turki.

Beberapa masjid bersejarah juga ada di kota Edirne.

Kota ini letaknya tidak terlalu jauh dari Istanbul, sehingga tempat-tempat wisata muslim di Edirne bisa anda kunjungi dalam satu rangkaian program paket tour ke Turki 5 hari 4 malam ini.

Masjid-masjid bersejarah di Edirne beberapa diantaranya adalah sebagai berikut…

MASJID SELIMIYE.

Selimiye Mosque, atau orang lokal Turki menyebutnya dengan nama Selimiye Camii.

Masjid tersebut adalah salah masjid yang dibangun pada saat kesultanan Ottoman. Lebih tepatnya, masjid tersebut dibangun atas perintah Sultan Selim II.

Masjid Selimiye dibangun pada rentang waktu antara tahun 1568 sampai tahun 1575.

Masjid tersebut didesain dan dibangun oleh arsitektur ternama pada saat itu yaitu Mimar Sinan.

Dan bahkan Sinan sendiri menyebutkan bahwa Masjid Selimiye adalah karya masterpiece sang arsitektur, dan menjadi puncak pencapaiannya dalam karya dunia arsitektur Islam.

Masjid yang dikelilingi oleh empat menara tinggi ini dibangun tepat ditengah-tengah sebuah kompleks yang terdiri dari beberapa fungsi bangunan lainnya seperti Madrasah, pusat kesehatan, sekolah, perpustakaan, dan dapur umum.

Masjid ini pernah mengalami masa sulit dimana ada serangan dari Bulgaria pada tahun 1913.

Dan kubah Selimiye Masjid menjadi korban serangan tersebut.

Sampai saat ini masih bisa anda saksikan bekas-bekas serangan tersebut di beberapa bangunan Masjid Selimiye.

MASJID ESKI.

Secara harfiah, nama masjid ini berarti masjid kuno (Old Mosque).

Dan oleh masyarakat lokal, masjid ini dikenal dengan nama Eski Camii.

Benar adanya, masjid ini dibangun pada abad ke-15, pada masa kesultanan Ottoman.

Pembangunan masjid ini melalui dua masa kesultanan.

Masjid Eski di Edirne pertama kali dibangun atas perintah Emir Süleyman, dan selesai pembangunannya pada masa pemerintahan saudaranya yaitu Sultan Mehmet I.

Masjid ini terletak di pusat kota Edirne dan tidak jauh dari masjid bersejarah lainnya seperti Masjid Selimiye dan Masjid Üç Şerefeli.

Banyak sekali ciri khas dari masjid ini, dimana pada saat melihatnya, kita bisa langsung mengenali bahwa ini adalah Masjid Eski.

Yang jelas terlihat adalah adanya karya-karya kaligrafi cantik yang menghiasi interior-interior masjid.

Masjid ini mempunyai sembilan kubah yang dibangun diatas empat kolom, dan awalnya hanya mempunyai satu menara tinggi.

Satu lagi menara dibangun pada saat pemerintahan Sultan Murat II.

( klik pada gambar untuk memperbesar )

Objek Tempat Wisata Islam Di Bursa Turki.

Belum selesai di Istanbul dan Edirne, bangunan masjid bersejarah dapat juga ditemui di kota Bursa Turki.

MASJID AGUNG BURSA.

Oleh masyarakat lokal Turki, masjid ini dikenal dengan nama Bursa Ulu Camii.

Masjid besar ini merupakan landmark dari awal karya arsitektur Ottoman.

Masjid ini dibangun dengan konsep atau gaya arsitektural Selcuk. Dimana pembangunan masjid ini atas perintah Sultan Ottoman saat itu yaitu Sultan Bayezid I.

Pembangunan dilakukan pada rentang waktu antara tahun 1396 sampai dengan tahun 1399.

Masjid agung ini mempunyai 20 kubah dan dua menara.

Ada sedikit cerita menarik mengenai pembangunan 20 kubah tersebut.

Pada awalnya Sultan Bayezid I berjanji akan membangun satu masjid setiap beliau memenangkan peperangan dalam perang Nicopolis.

Dan tercatat beliau memenangkan sebanyak 20 peperangan.

Namun pada saat akan melakukan pembangunan, ternyata kesultanan tidak tersedia dana yang cukup.

Hingga pada akhirnya, setelah berkonsultasi dengan ulama sekitar, Sultan Bayezid I mewujudkan janjinya tersebut dengan membangun 20 kubah di Masjid Agung Bursa ini.

Selain itu, masjid ini juga dikenal dengan Masjid Kaligrafi.

Didalam interior masjid terdapat banyak sekali ornamen-ornamen kaligrafi cantik.

MASJID HIJAU.

Secara umum, orang juga mengenalnya dengan istilah Green Mosque, dan oleh masyarakat lokal Turki dikenal dengan nama Yeşil Camii.

Masjid ini juga dikenal dengan istilah “masjid-nya Sultan Mehmet I”.

Seperti halnya Masjid Biru, masjid ini diberi nama Masjid Hijau karena mayoritas ornamen yang berada didalam masjid semuanya berwarna hijau.

Masjid ini awalnya adalah sebuah bangunan kantor pemerintahan Ottoman sebelum akhirnya Constantinople berhasil ditaklukkan. Namun seiring berjalannya waktu, bangunan tersebut dialih fungsikan sebagai masjid, dan sampai saat ini masih dipergunakan untuk melaksanakan sholat wajib lima waktu.

Tidak jauh dari masjid ini terdapat sebuah makam yang dikenal dengan nama Green Tomb.

Tempat ini adalah makam dan museum Sultan Mehmet I.

Green Tomb dibangun oleh putra Sultan Mehmet I.

Sultan Mehmet I beserta istri dan anak-anak dimakamkan di tempat ini.

( klik pada gambar untuk memperbesar )

Itinerary Paket Tour: Wisata Muslim Halal Turki 5 Hari 4 Malam 2019-2020

Mungkin bagian ini juga salah satu yang paling anda tunggu-tunggu.

Karena di bagian ini akan kami jelaskan bagaimana gambaran tour wisata muslim halal anda nantinya.

Perlu diketahui sebelumnya, paket ini bukan sebuah paket group opentrip di Turki.

Paket tour ke Turki ini lebih kepada paket yang fleksibel, dan bisa anda gunakan sewaktu-waktu.

Kelebihan kami sebagai tour operator memungkinkan anda untuk melakukan hal tersebut.

Hanya dengan minimal dua peserta, kami dapat mewujudkan tour wisata muslim halal yang anda kehendaki.

| Ingin tahu lebih detil tentang layanan kami tersebut? Klik link berikut: Paket Land Tour Arrangement Turki.

Bagi anda yang sudah membaca link tersebut, pasti anda akan mengerti bagaimana jalannya paket tour muslim halal ini.

Jadi kami sarankan, sempatkan membaca link paket land tour arrangement Turki kami yaa…

Gambaran Umum Itinerary Paket Tour Muslim Halal 5 Hari 4 Malam Di Istanbul Edirne Dan Bursa.

Hari Pertama.
Hari ini adalah pertama kali anda menginjakkan kaki di Turki.
Tour guide kami akan menjemput anda di bandara internasional di Istanbul Turki.
Tour akan menyesuaikan jadwal atau waktu kedatangan pesawat anda.
Hari ini bila dimungkinkan akan dilanjutkan dengan city tour di Istanbul.
Hari Kedua.
Pagi hari anda akan breakfast terlebih dahulu di hotel.
Dan hari ini kita akan melanjutkan tour muslim halal kita di kota Edirne.
Hari Ketiga.
Pagi hari anda akan breakfast terlebih dahulu di hotel.
Di hari ketiga tour, kita masih akan mengunjungi tempat-tempat wisata Islam di Turki.
Dan hari ini kita dapat mengunjungi kota Bursa untuk melihat bangunan peninggalan sejarah Islam di kota tersebut.
Hari Keempat.
Pagi hari anda akan breakfast terlebih dahulu di hotel.
Hari ini kita akan melanjutkan tour muslim wisata halal di Istanbul Turki. Banyak sekali tempat-tempat wisata Islam yang ada di Istanbul. Dan beberapa diantaranya sudah kami tuliskan di bagian sebelumnya di artikel ini.
Dan ada juga tempat belanja bersejarah yang ada di kota ini yang bisa anda kunjungi seperti Grand Bazaar di Istanbul Turki.
Malam hari kita makan malam dan kembali ke hotel.
Hari Kelima.
Pagi hari anda akan breakfast terlebih dahulu di hotel.
Hari ini adalah hari terakhir anda berada di Istanbul Turki.
Anda akan diantar menuju ke bandara internasional di Turki untuk melakukan penerbangan pulang ke Indonesia.
Sambil menunggu jadwal penerbangan anda, hari ini bisa melakukan Bosphorus Cruise di Istanbul Turki.

Tentunya itinerary dalam Paket Tour: Wisata Muslim Halal Turki 5 Hari 4 Malam 2019-2020 ini bisa berubah atau dilakukan penyesuaian. Karena kami mengatur itinerary yang fix setelah kami mengetahui jadwal penerbangan anda.

Mengenai tiket pesawat, kami ada beberapa masukan yang bisa anda perhatikan dalam memilih jadwal penerbangan yang anda kehendaki.

| Ingin tahu tips memilih penerbangan anda? Klik link berikut: Promo Tiket Pesawat Murah Dari Indonesia Ke Turki.

Rangkuman.

Paket Tour: Wisata Muslim Halal Turki 5 Hari 4 Malam 2019-2020 ini adalah jawaban bagi anda yang memang benar-benar ingin mengunjungi spot atau destinasi tempat wisata Islam di Turki.

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, paket tour wisata muslim halal ini di fokuskan untuk mengunjungi tempat-tempat wisata bersejarah agama Islam.

Dan dalam durasi paket tour 5 hari 4 malam, sangat dimungkinkan untuk mengunjungi tiga kota sekaligus yaitu Istanbul, Bursa, dan Edirne di Turki.

Namun tidak menutup kemungkinan apabila anda akan menambah destinasi tempat wisatanya di Turki.

Mungkin karena anda mempunyai waktu yang lebih lama, sehingga anda bisa mengunjungi kota-kota lain yang menjadi unggulan untuk tour atau trip wisata di Turki.

Beberapa kota unggulan lainnya yang bisa anda kunjungi seperti Kusadasi, Pamukkale, Konya, Cappadocia, dan Ankara.

Penentuan kota-kota lain yang akan dikunjungi juga bisa berdasarkan rencana kapan waktu anda akan liburan di Turki.

| Mau tahu ide-ide tempat wisatanya? Klik link berikut: Paket Tour, Trip, Liburan Wisata Ke Turki.

TUNGGU APALAGI!

Segera hubungi kami, dan konsultasikan rencana liburan anda di Turki.

Tidak perlu anda menunggu kuota peserta tour terpenuhi, anda sendiri yang menentukan tanggal liburannya, dan bisa juga anda ikut menentukan destinasi wisatanya.

Dengan kemampuan kami mengatur land tour arrangement di Turki, dengan senang hati kami akan mewujudkan liburan ke Turki anda.

Klik tombol dibawah ini untuk menghubungi kami.Atau langsung hubungi kami di (62) 817 2000 70.

paket wisata liburan tour ke turki

Klik disini untuk menghubungi kami melalui Whatsapp dan line@

nomor kontak wa whatsapp paket private land tour arrangement ke turki
kontak line promo paket private land tour arrangement ke turki

Ingin tahu tips lengkap liburan ke Turki? Klik tombol dibawah ini

tips tour trip liburan wisata ke turki
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share