Thursday, October 17, 2019
Home > Paket Tour Ke Turki > Paket PROMO Private Tour Turki Juni-Juli-Agustus 2018 7 Hari : Spesial Musim Panas Dan Libur Lebaran

Paket PROMO Private Tour Turki Juni-Juli-Agustus 2018 7 Hari : Spesial Musim Panas Dan Libur Lebaran

Paket PROMO Private Tour Turki Juni-Juli-Agustus 2018 7 Hari : Spesial Musim Panas Dan Libur Lebaran – Anda mencari paket liburan tour ke Turki untuk bulan Juni-Juli-Agustus 2018 kali ini?

Seperti kita ketahui, khususnya di bulan Juni tahun 2018, di Indonesia ada beberapa hari libur. Salah satunya adalah hari libur lebaran 2018.

Karena waktu libur tersebut waktunya lumayan panjang dan tentunya semua orang di Indonesia juga libur, tidak sedikit masyarakat Indonesia yang memanfaatkan waktu libur tersebut untuk merencanakan liburan pada bulan-bulan tersebut bersama keluarga maupun sahabat kerabat terdekat.

Menurut data kami, banyak traveller dari Indonesia tersebut yang merencanakan liburannya ke Turki. Kebetulan juga, Turki adalah alah satu negara tujuan yang saat ini sedang trending.

Kenapa Turki?

Selain negara tersebut kental terhadap nuansa islami-nya, yang tentunya tidak meninggalkan semangat Idul Fitri dan lebaran kita, ternyata Turki adalah termasuk salah satu negara tujuan wisata terbaik di dunia.

Dan yang terpenting lagi yang patut anda ketahui, untuk range bulan Juni-Juli-Agustus, ada spot destinasi unggulan yang harus anda kunjungi.

Sebelum itu ada baiknya kita ketahui kenapa bulan-bulan tersebut Turki adalah negara tujuan wisata yang sangat digemari.

Secara geografis, Turki mempunyai keunikannya sendiri. Turki adalah negara yang terletak di dua benua besar di dunia yaitu Benua Eropa dan Benua Asia.

Dan untuk menikmatinya sekaligus, anda dapat melakukan aktivitas Bosphorus Cruise di Istanbul. Anda akan diajak naik kapal menyusuri selat Bosphorus dan menikmati Turki di Eropa dan Asia.

Khusus untuk Paket PROMO Private Tour Turki Juni-Juli-Agustus 2018 7 Hari : Spesial Musim Panas Dan Libur Lebaran kali ini kami akan memberikan FREE Bosphorus Cruise khusus untuk anda.

Menarik bukan?!

Kembali ke pembahasan musim-musim di Turki, pada dasarnya Turki adalah negara yang mempunyai empat musim.

Keempat musim tersebut adalah :

  • Musim Dingin / Winter (Desember-Januari-Februari-Maret).
  • Musim Semi / Spring (April-Mei-Juni).
  • Musim Panas / Summer (Juni-Juli-Agustus).
  • Musim Gugur / Autumn (September-Oktober-November).

 

Terlihat dari data diatas, bulan Juni-Juli-Agustus adalah musim panas di Turki.

Dan belum banyak yang tahu, ternyata pada bulan-bulan tersebut Turki mempunyai spot destinasi unggulan untuk wisatawan yang datang.

Dan ini belum banyak masyarakat umum yang mengetahuinya.

Tentu akan sangat disayangkan apabila anda akan liburan pada bulan-bulan tersebut namun anda tidak mengunjungi spot-spot unggulannya bukan?

Itulah kenapa anda harus merencakan paket travel wisata liburan tour ke Turki 2018 anda kali ini bersama TourTurki.co.id

Mau kemana kita pada saat musim panas di Turki?

 

Highlights Paket PROMO Private Tour Turki Juni-Juli-Agustus 2018 7 Hari : Spesial Musim Panas Dan Libur Lebaran

 

Kebetulan juga kita hidup di Indonesia, dimana Indonesia mempunyai dua musim yaitu musim panas dan musim hujan.

Jadi secara cuaca, tidak akan ada banyak perbedaan antara Indonesia dan Turki. Hanya saja ada beberapa penyesuaian karena letak geografis Turki yang berbeda dengan Indonesia.

Bagi kita masyarakat Indonesia, pasti kita sudah tidak asing lagi dengan Bali atau Raja Ampat.

Destinasi tersebut adalah salah satu tujuan unggulan Indonesia karena terkenal dengan keindahan lautnya.

Dan secara internasional, banyak wisatawan asing ingin mengunjungi Bali ataupun Raja Ampat karena ingin menikmati keindahan laut di negara tropis seperti di Indonesia.

Berwisata ke daerah-daerah laut sangat cocok dilakukan pada saat musim panas.

Bagi kita wisatawan dari Indonesia, tentunya akan timbul pertanyaan selanjutnya :

  • Bagaimana keindahan laut di Turki?
  • Daerah mana yang terkenal akan lautnya di Turki?

 

Dari data yang berhasil kami himpun dari berbagai pengalaman professional team kami di Turki, beberapa destinasi laut yang sangat layak untuk dikunjungi adalah Antalya, Fethiye, Kusadasi.

Namun untuk alasan efisiensi waktu dan perjalanan selama di Turki, destinasi laut yang dapat anda kunjungi dalam Paket PROMO Private Tour Turki Juni-Juli-Agustus 2018 7 Hari : Spesial Musim Panas Dan Libur Lebaran kali ini adalah ke Antalya dan Kusadasi.

Paket tour liburan ke Turki kali ini kami rancang sedemikian rupa sehingga dalam waktu tour 7 hari, anda dapat menikmati tour di Turki termasuk didalamnya destinasi-destinasi unggulan tersebut.

Dalam paket ini ada tiga destinasi panorama tour Turki unggulan lengkap di Antalya yang akan anda kunjungi. Ketiga spot tersebut adalah :

  • Manavgat Waterfall,
  • Aspendos Theatre, dan
  • Roman Gate

 

Untuk lebih jelasnya, akan kami ceritakan selanjutnya masing-masing destinasi unggulan yang ada dalam Paket PROMO Private Tour Turki Juni-Juli-Agustus 2018 7 Hari : Spesial Musim Panas Dan Libur Lebaran.

 

MANAVGAT WATERFALL DI ANTALYA TURKI.

Sedikit cerita tentang Manavgat, Manavgat adalah nama sebuah kota terbesar kedua yang ada di Antalya.

Secara luasan daerah, Manavgat tercatat mempunyai luas 2283 kilometer persegi.

Manavgat Waterfall adalah salah satu spot destinasi unggulan yang ada di Antalya.

Manavgat Waterfall lebih tepatnya berada di Sungai Manavgat. Letaknya dekat dengan kota Side, kurang lebih tiga kilometer ke utara dari Manavgat.

Area ini mempunyai sungai yang sangat luas dengan aliran arus airnya yang deras. Dimana dalam sungai tersebut ada bagian yang tidak terlalu tinggi, sehingga air yang jatuh menimbulkan sebuah pemandangan yang sangat indah.

Air terjun sangat deras dengan penampakan putih seperti halnya busa.

Pada saat banjir, Manavgat Waterfall tidak terlihat karena tertutup arus air yang lebih tinggi.

Manavgat Waterfall secara umum dikenal dengan Niagara-nya Turki.

Tidak hanya berhenti pada keindahan air terjunnya, di sekeliling Manavgat River juga menyajikan atmosfer yang sangat indah.

Terdapat sebuah daerah luas dimana daerah tersebut ditumbuhi dengan berbagai macam tumbuhan seperti pohon Mulberry, Poplar, Sycamore, dan pohon Willow.

Sebuah keuntungan lagi apabila anda mengunjungi Manavgat Waterfall pada saat musim panas. Karena tumbuhan-tumbuhan tersebut sedang tumbuh lebat-lebatnya. Hamparan hijau menambah keindahan Manavgat Waterfall.

Kekuatan dari destinasi ini adalah atmosfernya yang sangat menawan dan kesunyian yang ditampilkan Manavgat River.

Sangat cocok untuk turis yang ingin menghilangkan sejenak kepenatan hiruk-pikuk kota besar.

 

ASPENDOS THEATRE DI ANTALYA TURKI.

Aspendos adalah kota tua Greco-Roman yang terletak di Pamphylia, Antalya. Lebih tepatnya 40 kilometer di sisi timur Antalya.

Sebuah pemandangan yang sangat berbeda bila dibandingkan dengan Antalya yang modern.

Aspendos atau secara umum Pamphylia, pernah mencapai puncak kejayaannya pada masa 1000 tahun sebelum masehi. Dimana Aspendos pada saat itu adalah pusat kegiatan perdagangan dan industri, dengan komoditi utamanya yang sangat melimpah adalah oli, wool, dan garam.

Dengan adanya pusat kegiatan perdagangan dan industri di Aspendos, sangat dimaklumi apabila kota tersebut membutuhkan sebuah pusat hiburan. Itulah alasan utama dibangunnya Aspendos Theatre.

Karya masterpiece ini dibangun oleh arsitektur lokal bernama Zenon dibawah kepemimpinan Marcus Aurelius pada 155 setelah masehi. Pembangunan theatre ini juga dimaksudkan untuk persembahan kepada dewa Roman dan juga penguasa pada saat itu.

Dari jejak reruntuhan yang ada maupun yang masih berdiri tegak, dapat diketahui bahwa Aspendos Theatre adalah yang terbesar di Antalya.

Sebagian besar sudah terestorasi dengan sangat baik dan layak dijadikan tujuan utama tour historis dan arkeolog.

Fakta menyebutkan bahwa Aspendos Theatre adalah theatre pada jaman Roman yang terestorasi sangat baik diluar Italy. Mungkin juga menjadi theatre yang terestorasi terbaik di dunia.

Bagian yang mencengangkan dari theatre ini adalah tingginya yang mencapai angka 315 kaki. Theatre nya sangat besar, dengan panggung dan tempat duduknya yang melingkar, sehingga wisatawan yang datang kesini dapat merasakan atmosfer kemegahannya.

Selain itu anda dapat menemukan berbagai sisa-sisa basilika kuno, saluran air pada jaman Romawi, dan karya arsitektur indah lainnya.

Perlu diketahui, sampai saat ini setiap tahunnya Aspendos Theatre masih menjadi tuan rumah untuk festival Opera dan Balet.

Sebuah karya seni yang harus anda kunjungi!

 

HADRIAN ROMAN GATE DI KOTA TUA ANTALYA.

Berlokasi tepat di dekat Ataturk Boulevard di pusat kota Antalya.

Hadrian Gate adalah reruntuhan sejarah pada masa kurang lebih 130 tahun setelah masehi.

Dibangun untuk mengenang kunjungan kaisar Hadrian yang berhasil bertahan dari berbagai permasalahan kemanusiaan pada saat itu.

Mengunjungi Antalya, sangat disayangkan apabila anda melewatkan bagian yang sangat penting dari sebuah sejarah ini.

Tidak mengherankan jika bangunan bersejarah ini juga menjadi pintu masuk utama kota Kaleiçi, sebuah kota bersejarah yang sangat indah.

Hadrian Gate adalah bagian dari tembok yang mengelilingi kota dan menjadi bagian yang sangat penting pada saat pintu ini selesai dibangun.

Seiring dengan perkembangan waktu, ada dua tower lagi yang dibangun dalam periode waktu yang berbeda.

Kedua tower tersebut dibangun dengan penjuru yang berbeda. Masing-masing dibangun di sisi utara dan selatan.

Tower di sisi selatan dibangun terpisah dari jaman Roman. Dan tower di sisi utara dibangun karena berkaitan dengan Sultan Seljuk yang bernama Alaeddin Keykubat I, dimana beliau memerintah pada masa awal paruh waktu pada abad ke-13. Sesuai dengan prasasti dalam tulisan arab.

Dengan mudah kita dapat mengenali tower yang berada di sisi selatan terukir prasasti batu lengkap dengan tanggal konstruksi kuno-nya.

Tower di sisi selatan juga dikenal dengan Tower Julia Sancta.

Secara keseluruhan, Hadrian Gate mempunyai tiga lengkungan yang sama dengan ketinggian mencapai delapan meter.

Pada bagian depan dan belakang Hadrian Gate, ada empat kolom indah yang semuanya terbuat dari marmer putih. Kecuali poros kolomnya, terbuat dari granit.

Dibagian atas dihiasi dengan motif bunga dan kepala singa. Sangat indah bila kita menyaksikan gate tersebut.

Hadrian Gate pertama kali ditemukan oleh Irish-British Hydrographer, Rear Admiral Sir Francis Beaufort pada tahun 1817.

Sampai saat ini, daerah ini adalah daerah wisata terpenting di Antalya. Dimana dari tempat ini kita diarahkan menuju ke rumah kuno, restoran atau kafe, dan toko-toko di kota tua.

Sepuluh menit berjalan dari Hadrian Gate, anda dapat menemukan pemandangan kota dan laut yang sangat indah.

Menikmati atmosfer ini dengan segelas lemon dingin di salah satu kafenya adalah hal yang sangat dinanti oleh wisatawan yang berkunjung pada saat musim panas.

 

MASJID BIRU (BLUE MOSQUE) DI ISTANBUL TURKI.

Sebelum berbicara lebih lanjut tentang masjid ini, ada baiknya kita ketahui dahulu fakta mengenai nama masjid tersebut.

Yaa, masjid tersebut nama aslinya adalah Masjid Sultan Ahmet. Dari namanya juga sudah terlihat, bahwa Sultan Ahmet adalah pendiri masjid ini.

Lalu kenapa bisa dikenal juga dengan Masjid Biru?

Ternyata nama Masjid Biru dikenal masyarakat umum karena keindahan masjid kaya dengan ornamen-ornamen islam berwarna biru, baik itu dari keramik dinding-dindingnya maupun cat nya.

Tidak tanggung-tanggung, keramik yang digunakan di masjid ini pun langsung didatangkan dari daerah penghasil keramik terbaik di Turki yaitu daerah Iznik.

Tujuan utama dibangunnya masjid ini pertama kali adalah keinginan Sultan Ahmet untuk menandingi Hagia Sophia di Constantinople.

Ingin tahu fakta menarik lainnya tentang Masjid Biru?

READ More :  9 Fakta Menarik Masjid Biru di Turki

 

HAGIA SOPHIA DI ISTANBUL TURKI.

Bangunan ikonik bersejarah ini sudah ada sejak jaman kekaisaran Byzantine di Constantinople.

Situs ini adalah bangunan gereja yang besar dan megah. Dan ternyata kalau dilihat dari sisi umur, ternyata Hagia Sophia lebih tua bila dibandingkan dengan Candi Borobudur di Indonesia.

Beralasan juga kenapa Sultan Ahmet ingin menandingi Hagia Sophia.

Hagia Sophia pernah berubah fungsi menjadi Masjid.

Perubahan fungsi ini pertama kali dilakukan oleh Sultan Muhammad Al-Fatih pada saat berhasil menaklukkan Constantinople.

Hal pertama yang dilakukan Sultan Muhammad Al-Fatih setelah menguasai Constantinople adalah menuju ke Hagia Sophia, turun dari kudanya, kemudian melaksanakan sholat di Hagia Sophia.

Sultan Muhammad Al-Fatih pada saat itu juga menemui masyarakat yang berlindung di Hagia Sophia pada saat perebutan Constantinople. Beliau memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, bahwa siapa aja masih dapat hidup dengan aman di Constantinople dengan keyakinannya masing-masing.

Sultan Muhammad Al-Fatih mendapat dukungan dari masyarakat Constantinople.

Dan semenjak saat itu, Hagia Sophia beralih fungsi sebagai Masjid.

Namun beliau tidak kemudian semena-mena menghilangkan ornamen-ornamen yang ada di Hagia Sophia. Ornamen gereja masih tetap dipertahankan walau Hagia Sophia sudah beralih fungsi menjadi sebuah masjid.

Beliau hanya menambahkan ornamen tulisan besar Alloh SwT, nabi Muhammad SAW, dan beserta kerabat dekat nabi lainnya.

Dari peristiwa ini kita juga bisa mengambil hikmah bahwa kerukunan antar umat beragama harus selalu kita pupuk tanpa membeda-bedakan agama apa yang kita anut.

Hagia Sophia di Istanbul Turki adalah contoh nyata kerukunan antar umat beragama yang bisa terjalin dengan baik.

Setelah Turki mempunyai presiden yang pertama, Mustafa Kemal Ataturk, Hagia Sophia sampai saat ini beralih fungsi menjadi sebuah museum.

 

ISTANA TOPKAPI DI ISTANBUL TURKI.

Masih dalam kompleks yang sama dengan Masjid Hijau dan Hagia Sophia, terdapat sebuah bangunan bersejarah lainnya, yaitu Istana Topkapi di Istanbul Turki.

Bangunan ikonik bersejarah tersebut adalah istana pada jaman kekaisaran Ottoman. Tercatat sudah ada 24 raja yang pernah menjalankan kekuasannya dari Istana ini.

Kalau kita berjalan memasuki Istana Topkapi, dapat kita saksikan bahwa bangunan istana ini mempunyai beberapa bangunan yang mempunyai peranan yang berbeda didalam istana.

Pertama kali masuk kita melihat sebuah bangunan dimana area tersebut pernah dipergunakan sebagai dapur umum istana. Area tersebut mempunyai ukuran yang cukup besar, karena dapur tersebut mempunyai peranan penting untuk memenuhi kebutuhan makan istana dan masyarakat sekitar pada waktu itu.

Ada juga sebuah bangunan dimana area tersebut dipergunakan raja untuk menjamu dan menerima tamu-tamu penting kenegaraan. Masuk kedalamnya kita dapat melihat beberapa zona yang berbeda didalamnya untuk penerimaan tamu. Hal unik lainnya, dibagian depan bangunan tersebut terdapat sebuah kran air yang terbuat dari emas. Ternyata kran air tersebut akan dinyalakan pada saat ada tamu penting yang berkunjung dan ada pembicaraan penting.

Bunyi air yang dihasilkan diharapkan dapat menghilangkan suara pembicaraan penting yang sedang terjadi didalam ruangan tersebut.

Bagian menarik lainnya yang juga sangat penting untuk dikunjungi didalam Istana Topkapi adalah sebuah bangunan dimana didalamnya dipakai untuk menyimpan barang-barang penting bukti peradaban agama Islam di dunia.

Beberapa barang penting seperti pedang dan tombak milik Nabi Muhammad SAW tersimpan disini.

Tersimpan juga disini barang-barang milik khalifah Umar bin Khatab, Ali bin Abi Tholib, dan beberapa barang lainnya milik kerabat dekat Nabi Muhammad SAW.

Bahkan disini juga ada tongkat kayu milik Nabi Musa AS yang pernah beliau pergunakan untuk membelah lautan.

Dan beberapa barang penting lainnya dari awal Masjidil Haram juga tersimpan disini seperti pintu kayu awal Ka’bah dan talang air ka’bah.

Untuk menjaga kemurnian barang-barang bersejarah tersebut, selama 24 jam penuh ditempat ini dibacakan Al-Quran. Setidaknya ada tiga pembaca yang bertugas bergantian untuk membaca Al-Quran. Sehingga lantunan ayat-ayat suci Al-Quran tidak berhenti dilantunkan di tempat tersebut.

READ More :  25 Fakta Menarik Yang Menjadikan Istanbul Turki Sebagai Tujuan Dan Tempat Menarik Untuk Dikunjungi

 

KOTA KUNO EPHESUS DI KUSADASI TURKI.

Ephesus The Ancient City adalah kota kuno pada jaman Yunani.

Fakta sejarah menyebutkan kota tersebut pernah tertimbun tanah karena adanya gempa bumi besar yang mengguncang daerah tersebut.

Pada kurun waktu tertentu, kota tua tersebut ditemukan dan terus digali sampai saat ini.

Dan ternyata Ephesus adalah salah satu kota kuno terbesar yang pernah ada di dunia.

Seperti yang dapat kita lihat sekarang, Ephesus sudah mempunyai struktur kota yang sangat tertata seperti layaknya tata kota kita sekarang ini.

Berbagai zona-zona sudah dipisahkan rapi sesuai fungsi dan perannya masing-masing.

Didalam Ephesus kita dapat melihat berbagai ikon dewa Yunani pada saat itu yang menyimbolkan peranan tertentu.

Masih didalam kota kuno Ephesus, terdapat sebuah bangunan perpustakaan bersejarah yang sering kita dengar sampai saat ini. Yup, bangunan tersebut adalah Perpustakaan Celcus.

Celcus Library dapat kita saksikan sisa-sisa bangunannya yang masih berdiri tegak seperti kolom-kolom nya yang masih terlihat sampai saat ini.

Dan fakta bersejarah juga menyebutkan, bahwa Perpustakaan Celcus termasuk tiga terbesar yang pernah ada di dunia.

Masih didalam kompleks yang sama dan tidak jauh dari Perpustakaan Celcus, terdapat sebuah panggung besar yang dikenal dengan nama Grand Theatre.

Sebuah panggung besar berbentuk setengah lingkaran dengan undak-undakan yang mengelilinginya.

Terlihat jelas, karena Ephesus adalah salah satu kota tua terbesar di dunia, masyarakatnya mempunyai kebutuhan akan hiburan pada masanya.

 

ISTANA KAPAS (COTTON CASTLE) DI PAMUKKALE TURKI.

Satu lagi spot unggulan yang ada di Turki.

Daerah Pamukkale terkenal dengan adanya sumber mata air panas natural.

Didalam kompleks ini terdapat setidaknya ada 17 kolam yang terbentuk secara natural karena adanya endapan kandungan kalsium yang sangat banyak. Endapan tersebut terkumpul dan membentuk suatu gumpalan besar berwarna putih seperti halnya kapas, yang kemudian membentuk dinding-dinding kolam.

Itulah mengapa tempat ini dikenal dengan nama Istana Kapas atau Cotton Castle.

Dipercaya apabila kita berendam di kolam-kolam tersebut dapat menyembuhkan dari berbagai macam penyakit.

Dan tentunya berendam di kolam-kolam mempunyai kenikmatan tersendiri, karena air dalam kolam tersebut adalah natural air hangat.

Masih dalam kompleks yang sama, terdapat juga sebuah peninggalan kota tua yang biasa dikenal dengan nama Kota Tua Hierapolis.

 

KOTA KONYA DI TURKI.

Dalam perjalanan dari Pamukkale menuju Cappadocia, kita akan melewati sebuah kota yang juga mempunyai peranan penting di Turki. Kota tersebut adalah Konya.

Salah satu destinasi bersejarah penting yang ada di Konya adalah Mevlana Museum.

Tempat tersebut adalah tempat berkumpulnya tokoh-tokoh Sufi saat pertama kali Jalaludin Rumi pertama kali diundang ke Turki.

Dari tempat tersebut kemudian Jalaludin Rumi mulai menyebarkan ajaran agama Islam Sufi.

Didalam museum kita dapat menyaksikan ruangan-ruangan yang dahulu dipergunakan untuk mempelajari dan menyebarkan agama Islam Sufi.

Tokoh-tokoh Sufi termasuk Jalaludin Rumi pun dimakamkan disini. Memasuki museum kita akan menemui beberapa makam tokoh-tokoh tersebut. Dan juga beberapa barang-barang bersejarah yang pernah dipakai seperti jubah dan al-quran.

Dan disini juga tersimpan janggut Nabi Muhammad SAW yang terbungkus rapi didalam sebuah kotak.

Pengunjung yang memasuki museum ini bertujuan utama untuk mendoakan tokoh-tokoh Sufi tersebut. Dan didalamnya juga terdapat sebuah masjid sehingga pengunjung dapat melaksanakan sholat dan kemudian mendoakan tokoh Sufi tersebut.

Tujuan utama dibangunnya Mevlana Museum adalah untuk menghormati tokoh-tokoh Islam Sufi.

Spot destinasi penting lainnya yang patut dikunjungi adalah Sultanhan Caravanserai.

Kalau kita mengenal jalur perdagangan yang sangat terkenal yang biasa dikenal dengan nama Jalur Sutra, ternyata jalur tersebut melewati kota Konya.

Jalur Sutra dimulai dari kota Istanbul dan berakhir di kota Xian di Cina.

Caravanserai adalah bangunan selayaknya hotel.

Tempat tersebut dipergunakan untuk beristirahat orang-orang yang melakukan perjalanan melalui Jalur Sutra.

Terdapat sebuah tempat untuk kuda-kuda beristirahat, dan juga kamar-kamar maupun dapur umum untuk melayani tamu yang datang. Di bagian depan juga terdapat sebuah masjid kuno sebagai tempat para tamu untuk melakukan sholat.

 

CAPPADOCIA.

Cappadocia adalah salah satu tujuan wisata terbaik dunia.

Kami yakin anda akan merasakan sesuatu yang berbeda pada saat anda mengunjungi Cappadocia.

Atmosfer unik berupa bangunan dari batu adalah mayoritas seluruh bangunan yang dapat anda temui disini.

Uchisar Castle adalah salah satu bangunan ikonik yang dapat anda kunjungi. Uchisar Castle adalah bangunan tinggi yang pada awalnya tujuan dari dibangunnya bangunan ini adalah untuk mengamati pergerakan lawan dari kejauhan.

Karena letaknya yang tinggi, tentara dapat leluasa melihat pergerakan lawan. Dan apabila ada pergerakan dari pihak lawan, tentara yang ada di Uchisar Castle akan mengirimkan sinyal dengan cara memantulkan cahaya yang diarahkan ke Constantinople.

Saat ini Uchisar Castle dipergunkan sebagai spot wisata. Di bagian atas disediakan teropong untuk melihat dan menikmati pemandangan Goreme dari atas.

Sungguh indah!

Bagian unik lainnya dari Cappadocia adalah Cappadocia Underground City atau Kota Bawah Tanah Cappadocia.

Awal mulanya kota bawah tanah ini dipergunakan untuk berlindung apabila ada ancaman. Masyarakat akan “turun” di kota bawah tanah dan bisa jadi mereka akan tinggal beberapa saat di kota bawah tanah tersebut.

Kota bawah tanah di Cappadocia mempunyai struktur selayaknya sebuah kota. Didalamnya terdapat kamar, dapur, ruang tamu, dll. Dan uniknya pada saat itupun kota bawah tanah sudah dipikirkan matang. Walaupun letaknya jauh didalam tanah, namun kota tersebut mempunyai sistem ventilasi yang sangat baik.

Di Cappadocia sendiri terdapat banyak kota bawah tanah. Dimana setiap bagian paling bawah kota bawah tanah terdapat sebuah lorong yang menghubungkan antar kota bawah tanah di Cappadocia.

Hal lain yang harus anda lakukan adalah naik Hot Air Baloon di Cappadocia.

Sebuah pengalaman unik yang hanya bisa anda dapatkan di Cappadocia.

Pagi hari anda akan dijemput dan naik balon udara. Anda akan menikmati sunset dari ketinggian dengan naik balon udara. Dan tentunya anda dapat menikmati pemandangan unik Goreme Cappadocia dari atas.

Pengalaman yang akan sulit anda lupakan selama anda liburan di Turki.

 

Menarik bukan spot-spot unggulan dalam Paket PROMO Private Tour Turki Juni-Juli-Agustus 2018 7 Hari : Spesial Musim Panas Dan Libur Lebaran kami?

Destinasi wisata tersebut diatas kami desain sedemikian rupa sehingga seluruh spot tersebut dapat anda kunjungi dalam paket tour Turki 7 hari 6 malam.

Bagaimana dengan itinerary nya?

Jangan khawatir, silakan anda pelajari itinerary nya dibawah ini.

 

Itinerary Paket PROMO Private Tour Turki Juni-Juli-Agustus 2018 7 Hari : Spesial Musim Panas Dan Libur Lebaran

 

DAY 1 | ISTANBUL – CAPPADOCIA

  • Hari ini anda mendarat di bandara international di Istanbul Turki.
  • Anda akan dijemput oleh professional tour guide kami tepat didepan pintu kedatangan international.
  • Bersama tour guide, anda akan ditemani menuju ke terminal domestik untuk melakukan penerbangan ke Cappadocia.
  • Tiba di Cappadocia dan melanjutkan tour di Cappadocia.
  • Destinasi yang akan dikunjungi : Uchisar Castle dan Cappadocia Underground City.
  • Check in hotel.
  • Hari ini bermalam di Cappadocia.

 

DAY 2 | CAPPADOCIA

  • Pagi hari naik Hot Air Baloon (optional).
  • Kembali ke hotel untuk bersiap-siap dan breakfast.
  • Melanjutkan tour di Cappadocia. Destinasi yang akan dikunjungi : handmade carpet factory, Goreme Panorama, Cappadocia Valleys, kerajinan batu akik, kerajinan keramik.
  • Kembali dan beristirahat di hotel.
  • Hari ini bermalam di Cappadocia.

 

DAY 3 | CAPPADOCIA – KONYA – ANTALYA

  • Pagi hari sarapan di hotel.
  • Melanjutkan perjalanan menuju ke Antalya melalui kota Konya.
  • Destinasi yang akan dikunjungi di Konya : Mevlana Museum dan Sultanhan Caravanserai.
  • Dari Konya melanjutkan perjalanan menuju ke Antalya.
  • Destinasi yang akan dikunjungi di Antalya : Aspendos Theatre dan Manavgat Waterfalls.
  • Kembali dan beristirahat di hotel.
  • Hari ini bermalam di Antalya.

 

DAY 4 | ANTALYA – PAMUKKALE

  • Pagi hari sarapan di hotel.
  • Melanjutkan tour di Antalya. Menuju ke kota tua di Antalya dan mengunjungi Hadrian Roman Gate.
  • Melanjutkan perjalanan menuju ke Pamukkale.
  • Destinasi yang akan dikunjungi di Pamukkale : Pamukkale Cotton Castle, Pamukkale Travertine, Hierapolis Ancient City.
  • Check in hotel dan beristirahat.
  • Hari ini bermalam di Pamukkale.

 

DAY 5 | PAMUKKALE – KUSADASI

  • Pagi hari sarapan di hotel.
  • Melanjutkan perjalanan menuju ke Kusadasi.
  • Destinasi yang akan dikunjungi di Kusadasi : Ephesus Ancient City, Celcus Library, Grand Theatre, Sirince Village.
  • Check in hotel dan beristirahat.
  • Hari ini bermalam di Kusadasi.

 

DAY 6 | KUSADASI – ISTANBUL

  • Pagi hari sarapan di hotel.
  • Mengunjungi Outlet Kulit terkenal di Kusadasi.
  • Transfer ke bandara untuk melakukan penerbangan domestik ke Istanbul.
  • Tiba di Istanbul dan melanjutkan tour.
  • Destinasi yang akan dikunjungi di Istanbul : Istana Topkapi, Grand Bazaar.
  • Check in hotel dan beristirahat.
  • Hari ini bermalam di Istanbul.

 

DAY 7 | ISTANBUL

  • Pagi hari sarapan di hotel.
  • Melanjutkan tour di Istanbul. Destinasi yang akan dikunjungi : Hagia Sophia, Masjid Biru, Hippodrome Square, Bosphorus Cruise.
  • Transfer ke bandara international di Istanbul Turki untuk penerbangan kembali ke Indonesia.
  • Terima kasih telah menggunakan layanan TourTurki.co.id

 

* itinerary may change due to flight schedules, traffic, weather, or any other unexpected conditions.

 

Secara waktu, itinerary Paket PROMO Private Tour Turki Juni-Juli-Agustus 2018 7 Hari : Spesial Musim Panas Dan Libur Lebaran diatas lebih lama bila dibandingkan dengan paket tour Turki 5 hari. Namun lebih singkat bila dibandingkan dengan paket tour Turki 10 hari.

Kami sangat memahami kalau berbicara tentang waktu, setiap orang pasti mempunyai kesibukannya masing-masing. Jadi disini kami ingin memberikan fleksibilitas waktu dimana anda dapat menentukan sendiri kapan anda akan tour dengan paket ini.

Hanya dengan minimal dua peserta, kami dapat melayani rencana perjalanan anda dengan Paket PROMO Private Tour Turki Juni-Juli-Agustus 2018 7 Hari : Spesial Musim Panas Dan Libur Lebaran.

Bagaimana dengan harganya?

Jangan khawatir, harga Paket PROMO Private Tour Turki Juni-Juli-Agustus 2018 7 Hari : Spesial Musim Panas Dan Libur Lebaran kami adalah reasonable price. Harga akan sesuai dengan ekspektasi anda mengingat segala kualitas dan fleksibilitas waktu yang dapat anda tentukan sendiri.

 

“ tunggu apalagi, segera hubungi kami dan rencanakan perjalanan anda dengan Paket PROMO Private Tour Turki Juni-Juli-Agustus 2018 7 Hari : Spesial Musim Panas Dan Libur Lebaran kami TourTurki.co.id

 

CONTACT PERSON :

Sigit Santoso | +62 817 2000 70

 

promo paket tour ke turki

 
 

Paket Wisata Tour Ke Turki Kami Lainnya :

 

Paket Tour Wisata Muslim Halal Turki 5 Hari 4 Malam

Paket Tour: Wisata Muslim Halal Turki 5 Hari 4 Malam

Paket Tour: Wisata Muslim Halal Turki 5 Hari 4 Malam 2019-2020 - Kami yakin anda adalah salah satu yang termasuk dalam bagian orang-orang yang ingin mengeksplor Turki terutama dari sisi ...
Read More
paket tour liburan wisata trip ke turki 7 hari 6 malam desember 2019 januari februari maret 2020

Promo Paket Tour Ke Turki 7 Hari: Liburan Akhir Tahun Desember 2019 Dan Tahun Baru Januari Februari Maret 2020

Promo Paket Tour Ke Turki 7 Hari: Liburan Akhir Tahun Desember 2019 Dan Tahun Baru Januari Februari Maret 2020 - Tidak kita sadari saat ini kita sudah pada penghujung akhir ...
Read More
paket tour liburan wisata trip ke turki 5 hari desember 2019 januari februari maret 2020

Paket Tour Ke Turki 5 Hari: PROMO Spesial Musim Dingin Januari-Februari-Maret 2020

Paket Tour Ke Turki 5 Hari: PROMO Spesial Musim Dingin Januari-Februari-Maret 2020 - Kami yakin bahwa anda pasti setuju kalau liburan musim dingin di Turki adalah salah satu hal yang ...
Read More
Paket Tour, Trip Wisata Liburan Ke Turki 10 Hari_ September-Oktober-November 2019

Paket Tour, Trip Wisata Liburan Ke Turki 10 Hari: September-Oktober-November 2019

Paket Tour, Trip Wisata Liburan Ke Turki 10 Hari: September-Oktober-November 2019 - Anda ingin liburan atau wisata ke Turki pada bulan September, Oktober, November tahun 2019 ini? Satu hal yang ...
Read More
Paket Tour Itinerary Trip Wisata Liburan Ke Turki 7 Hari

Paket Tour: Itinerary Trip Wisata Liburan Ke Turki 7 Hari 2019

Paket Tour: Itinerary Trip Wisata Liburan Ke Turki 7 Hari 2019 - Tahun ini anda merencanakan untuk liburan ke Turki? Kami pastikan anda telah menentukan keputusan yang tepat. Turki adalah ...
Read More
Paket Tour Wisata Trip Ke Turki 7 Hari Juni Juli Agustus 2019 2020 2021 Spesial Liburan Musim Panas Turki

Paket Tour Wisata: Trip Ke Turki 7 Hari Juni Juli Agustus 2019 Spesial Liburan Musim Panas Turki

Paket Tour Wisata: Trip Ke Turki 7 Hari Juni Juli Agustus 2019 Spesial Liburan Musim Panas Turki - Bagi anda yang membaca tulisan ini, pasti saat ini anda sedang merencanakan ...
Read More
Paket Tour Festival Tulip Wisata Liburan Ke Turki 7 Hari April 2019 2020 2021 2022 2023

Paket Tour Festival Tulip: Wisata Liburan Ke Turki 7 Hari April 2019

Paket Tour Festival Tulip: Wisata Liburan Ke Turki 7 Hari April 2019 - Yang ditunggu-tunggu dari unggulan liburan ke Turki sekarang datang kembali. Apa sih yang ditunggu? Salah satu alasannya ...
Read More
Paket Land Tour Arrangement_ Trip Ke Istanbul-Cappadocia Turki 5 Hari 4 Malam

Paket Land Tour Arrangement: Trip Ke Istanbul-Cappadocia Turki 5 Hari 4 Malam

Paket Land Tour Arrangement: Trip Ke Istanbul-Cappadocia Turki 5 Hari 4 Malam - Sebelum kita bahas lebih detil mengenai paket tour Turki 5 hari 4 malam ini, kami bocorkan khusus ...
Read More

Paket PROMO Private Tour Turki Juni-Juli-Agustus 2018 7 Hari : Spesial Musim Panas Dan Libur Lebaran

Paket PROMO Private Tour Turki Juni-Juli-Agustus 2018 7 Hari : Spesial Musim Panas Dan Libur Lebaran - Anda mencari paket liburan tour ke Turki untuk bulan Juni-Juli-Agustus 2018 kali ini? ...
Read More

 

Paket Group Open Trip :

 

paket wisata tour turki desember 2017 10 hari

Paket Tour Turki Desember 2017 – Januari 2018 10 Hari : Liburan Akhir Tahun 2017 Sekaligus Liburan Tahun Baru 2018 di Turki

Paket Tour Turki Desember 2017 - Januari 2018 10 Hari : Liburan Akhir Tahun 2017 Sekaligus Liburan Tahun Baru 2018 ...
Read More
paket tour turki 10 hari liburan musim gugur autumn oktober november 2017

Paket Liburan Wisata Tour Ke Turki (Musim Gugur / Autumn) 10 Hari : 28 Oktober – 6 November 2017

Paket Liburan Wisata Tour Ke Turki (Musim Gugur / Autumn) 10 Hari : 28 Oktober - 6 November 2017 Paket ...
Read More

Paket Wisata Tour Turki September 2017: Liburan Musim Panas di Turki

Paket Wisata Tour Turki September 2017: Liburan Musim Panas di Turki 3 September - 10 September 2017 Paket Wisata Tour ...
Read More

Paket Wisata Tour Turki Juli Agustus 2017

Paket Wisata Tour Turki 7 Hari: 21-28 Juli Dan 11-18 Agustus 2017 Paket Wisata Tour Turki Juli Agustus 2017 - ...
Read More

Paket Liburan Lebaran Ke Turki: Juni-Juli 2017

Paket Wisata Libur Lebaran ke Turki 28 Juni - 7 Juli 2017 Paket libur Lebaran ke Turki 2017 - Saat ...
Read More

Paket Festival Tulip: Tour Turki 14-21 April 2017

Paket Festival Tulip: Tour Turki 14-21 April 2017 Paket Festival Tulip Tour Turki - Tahukah kita fakta menarik dari bunga ...
Read More

 

Klik disini untuk menghubungi kami melalui Whatsapp dan line@

nomor kontak wa whatsapp paket private land tour arrangement ke turki
kontak line promo paket private land tour arrangement ke turki

Ingin tahu tips lengkap liburan ke Turki? Klik tombol dibawah ini

tips tour trip liburan wisata ke turki
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share